Senin, 07 Mei 2012

Pesan dan Kesan


Pesan dan Kesan
 
       Selama saya mengikuti praktikum Labintdas kesan pertama saya adalah merasa miris melihat kondisi ruangan  Labintdas tidak seperti Lab praktikum lainnya. Salah satunya adalah fasilitas komputernya yang kurang mendukung,tidak seperti fasilitas Lab yang lainnya. Tetapi semua pemikiran saya ternyata salah, karena ilmu yang saya dapat dipraktikum Labintdas sangatlah bermanfaat sebagai pengenal pertama terhadap jaringan global, seperti internet.
       Apalagi diterangkan oleh Tutor yang bernama Febri Arrum D. yang sangat bersahabat,asik dan menyenangkan. Febri Arrum D. juga menyampaikan materi yang mudah dipahami oleh setiap mahasiswa. Selama saya mengikuti semua praktikum cuma praktikum Labintdas yang membuat saya ingin belajar karena saya merasa nyaman, tidak dikekang oleh senior-senior seperti dipraktikum lainnya.
       
       Pesan saya kalau bisa fasilitas Labintdas diperbaiki, seperti perangkat komputernya bisa lebih baik seperti praktikum yang lain. Dan juga unit komputernya ditambah, agar setiap mahasiswa dapat mempraktikan sendiri-sendiri.

1 komentar:

  1. diharap lain kali apabila ada soal tentang pesan kesan, gunakan pendapatnya masing-masing. jangan dicopy-paste, karena itu dapat mengurangi nilai anda. terima kasih.

    BalasHapus